Senin, 09 Januari 2017

Kata Kata Dadas

Berikut kumpulan kata kata Dadas:')

1. Suatu saat aku bakal pergi jauh banget engga bakal ketemu kamu lagi, tapi mungkin akan tetap ada dipikiran! Aku hanya akan datang dimimpimu saja, tidak untuk dikenyataan:') Yakin kamu engga bakal lakuin sesuatu gitu ke aku? Sebelum aku pergi jauh:')
- Naura -

2. Inget banget waktu kita jalan-jalan gaa jelas pake motor. Disepanjang jalan kita ngobrol-ngobrol bahkan ketawa bareng, lucu yaa, ngangenin banget, hehe:')
- Naura -

3. Aku akan tetap memperjuangkan kisah kita bagaimanapun akhirnya, aku akan tetap menjaga hubungan kita semampu aku:')
- Denisa -

4. Ya Allahjagalah jemarinya agar tidak chat jeung awewe sejen, komo deui mun jeung cabe-cabean mah:'v

5. Tiap hati punya batas menunggunya sendiri. Kalau sudah sampai diujung jenuh, akan mundur tanpa disuruh, dan akan menggalah tanpa diperintah.
- Nissa -

6. Masalah cinta emang eleh! Hampura anak STM tuda:v Mungkin masalah tawuran menang! Iya menang banyak kena tonjoknya:v

7. Hatinya pake biar gaa bikin reumbay anak batur! Situkan jama bukan fauna:v

8. Ternyata bukan babaturan nu jadi PHO! Sinyal sejenis pager naek turun oge PHO:'( euh dunia semakin e&-_-


9. Teu butuh anu pura-pura nyaah, sumpah teu butuh! Punten!

10. Mun geus mbung tinggalkeun! Mun nyaah keneh tong munafik! Tong nyia-nyiakeun urang! Batur mah can tentu jiga urang nyaah na! Bacana make hate meh nyadar urang kieu jeung maneh

11. Emang heueuh urang tara perhatian ka kamu! Tapi cintaurang tulus!

12. Pagi hati yang sedang berjuang sendiri:') saat ini masih kuatkan? Semoga akhir kisah ini seimbang dengan perjuangan yang dilakukan:')

13. Kamu gaa cuek kok, kamu cuma lupa kalau ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalau kamu lupa ngabarin:')

14. Hargaan kanyaah aku, kamu hnteu apal sabaraha lalaki nu ku aing jauhan demi kamu!

15. Enggaapaapa kalau sinyalnya ada gangguan, angsal jangan hubungan kita aja yang gangguan:'v

16. Tak ada akhir yang bahagia. Karena semua yang sudah berakhir, Tak akan mungkin bisa bahagia, maka tidak akan mungkin berakhir :')

17. Karena yang benar-benar sayang engga akan pergi meski sering dibuat dadas, kecuali kau yang meminta :")

18. Akan ada saatnya kau Mengerti dan Menyesal setelah kau Kehilangan! Maka Hargailah :')

19. Setidaknya dirimu tau apa yang membuatku rapuh, lemah, kecewa, sedih, bahkan menangis!

20. Saat kamu dikecewakan oleh seseorang.. Janganlah cepat emosi! Biarkan saja menyesal,- Karena telah menyianyiakan orang yang benar-benar tulus padanya-_

Maaf kalau rada ngawur:v baru pertama kali ngepost:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar